SEJARAH

BLOG INI MENYANGKUT SEJARAH

PERANG PALESTINA VS ISRAEL

3170943464_b30cae7f241

Kalau kita mendengar kata Palestina, pastilah semua orang langsung mengeluarkan pendapatnya mengenai Palestina. Negara itu sedang mengalami peperangan dengan Negara tetangganya sendiri yaitu Israel. Sudah semenjak dulu sampai sekarang ini, peperangan antara palestina dan Israel tak pernah kunjung selesai. Sudah banyak sekali warga sipil yang sudah tewas saat ini jumlahnya sudah mencapai 1.000 lebih korban paling banyak adalah anak-anak.

Tidak pernah terpikir oleh mereka para warga palestina bahwa peperangan ini akan menghancurkan keturunan-keturunan Palestina. Kekejaman yang dilakukan oleh Israel ini sudah melewati batas kemanusiaan. Israel menyerang pasukan HAMAZ dengan menggunakan seluruh kekuatan militernya, sampai-sampai pasukan Israel menggunakan senjata kimia sehingga banyak sekali menewaskan anak-anak Palestina. Kalau kita lihat dari kekuatan militernya saja, sudah jelas pasukan Israel memang kuat. Tetapi mereka tetap saja melakukan pelanggaran aturan perang yang telah ditetapkan oleh PBB.

Tetapi sampai saat ini Israel masih tetap tidak mengakui bahwa mereka telah membunuh warga sipil. Alasannya mereka membunuh orang-orang Hamaz, tetapi kenyataan yang kita lihat semua korbannya adalah warga sipil. Tahun 2009 ini merupakan peristiwa buruk yang dirasakan oleh rakyat Palestina, karena Israel melancarkan pemboman secara besar-besaran terhadap HAMAZ di Jalur Gaza. Tujuannya adalah untuk menggulingkan penguasaan HAMAZ. Sudah lama sekali PM Israel ingin melancarkan serangan terhadap Palestina guna menggulingkan kekuasaan kelompok Islam di Jalur Gaza.

Perang yang dilakukan oleh Israel ini adalah perjuangan dan pergerakan Zionisme mereka. HAMAZ yang menguasai Jalur Gaza mendapat dukungan kuat dari Iran, Iran adalah salah satu Negara yang tidak pernah mengakui Israel sebagai salah satu Negara. Selain itu juga banyak sekali kelompok-kelompok tankislam yang ada di Indonesia menyerukan perang terhadap Israel, mereka juga membuka pendaftaran untuk perang melawan Israel. Seluruh organisasi Islam yang ada di Indonesia mendesak kepada Negara-negara Islam untuk bersatu melawan Israel.

Saya sebagai sesama umat muslim hanya dapat mendoakan, semoga saja Allah,SWT membantu masyarakat Palestina untuk mencapai kemenangan serta diberikan kekuatan atas segala peristiwa ini.

3169823715_4b1c7a3415

0 komentar:

Posting Komentar